Sabtu, 24 Oktober 2009

udah lama

maksud ku udah lama gak buka blog, jadi aku gatau aku harus tulis apa , jadi tadi aku habis berenang capek, kehujanan , di mobil ngantuk , di rumah ngantuk, tapi main point blank jadi gak ngantuk , terus gantian ama mas vino jadi ngantuk lagi, terus nyuruh mas man beli batagor karena pedes jadi gak ngantuk lagi , terus sekarang aku tulis ini blog karena aku ngantuk, supaya gak ngantuk aku tulis - tulis yang banyak , mas vino udah tidur sih jadi gak ada yang bisa diusilin, males buka facebook juga, komik di onemangan juga ga ada yang bagus, one piece sama bleach udah baca terus naruto yang kutunggu ternyata delay dasar masashi kishimoto cacat asu bego bloon, terus ngapain juga gw buka ni blog gw juga sebenernya bingung tapi ini me-reduce ngantuk ku aku benar benar ngantuk -____________________________- zz... plis jangan di baca gw lagi ngantuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar